Langsung ke konten utama

info penjual lantai kayu Bali

info penjual lantai kayu Bali - Lantai kayu dikenal juga dengan nama parket atau parquet. Namun agar lebih mudah kita sebut saja lantai kayu. Meskipun sebetulnya tidak semua jenis lantai kayu ini kita bisa bilang parket, karena untuk penempatan luar ruangan, lantai kayu ini dikenal dengan naman Decking kayu.

Ada juga lantai kayu yang diolah dari serbuk yang disebut laminated dan ada juga digadang-gadang sebagai lantai kayu padahal bukan lantai kayu yaitu vinyl motif kayu. Entah itu parket, Decking, laminated atau vinyl, keperluan lantai kayu untuk hunian memang cukup tinggi berbanding terbalik dengan layanan penjual lantai kayu itu sendiri yang cukup langka dan hanya bisa ditemukan di kota-kota besar saja.
info penjual lantai kayu Bali

Berbeda dengan keadaan di Bali. Dimana untuk Pulau yang dijuluki Pulau Dewata ini memang cukup banyak kita temukan. Salah satu tempat yang bisa anda kunjungi adalah ke Alamat Jl. Imam Bonjol, Pemecutan Klod, Denpasar.

Sebuat showroom penjual lantai kayu yang menjual semua jenis lantai kayu, meskipun disana produk utama yang ditawarkan adalah parket lantai kayu. Wajar sih karena memang parket lantai kayu merupakan produk lantai kayu yang paling banyak diminti juga terbaik untuk diterapkan pada hunian.

Terdapat juga jenis lantai kayu luar ruangan atau Decking kayu yang tidak kalah pamor dengan lantai parket dengan kelebihannya yaitu kekuatan bertahan di luar ruangan.

Lantai kayu yang disuguhkan ini dibuat dari berbagai jenis kayu berkualitas dan memiliki corak uniknya masing-masing seperti kayu sonokeling yang memiliki warna hitam pekat dengan corak garis merah yang bisa membuta hunian terlihat sangat ekslusif.

Apalagi jenis lantai kayu Jati yang paling banyak diterapkan dan diminati dengan kualitas kayu yang sudah teruji dan corak kayu alami yang benar-benar cantik tentu akan menambah kesan elegan pada hunian.

Oleh karenanya bagi anda warna bali yang sedang mencari lantai kayu Bali, bisa langsung berkunjung kealamat tersebut untuk mendapatkan info penjual lantai kayu dengan banyaknya jenis kayu yang bisa dipilih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selamat datang di Blog parket bagus

hallo... Apakabar , Kami ucapkan selamat datang di blog parket bagus ini. Blog yang akan mengulas berbagai hal yang berkaitan mengenai parket-parket berkualitas untuk dijadikan penutup lantai. Kenapa mengulas parket bagus berkualitas? hal ini karena tidak semua jenis kayu bisa dijadikan parket. Diperlukan kayu-kayu berkualitas tinggi dengan tingkat kekerasan. kekuatan dan awetan kelas III, II, dan I. Kayu untuk parket tidak boleh sembarangan karena parket akan dipasang dilantai dengan harapan bisa bertahan puluhan hingga ratusan tahun. kayu-kayu untuk parket juga diharuskan tidak mudah melenting. Maka tidak hanya tinggal kekuatan yang harus tinggi namun tingkat kekerasan kayu juga sangatlah penting untuk parket. setidaknya ada 5 jenis kayu yang paling sering diaplikasikan sebagai parket yaitu kayu jati, Merbau, Sonokeling, Kempas, dan Kruing. jenis-jenis kayu ini memiliki tingkat kekerasan, keawetan dan kekuatan yang terbilang sangat baik dan paling banyak dipilih. Apalagi Kayu

Suplier lantai kayu murah di Jakarta

suplier lantai kayu Jakarta - Berbagai info mengenai apa saja di Internet memang hal yang menyenangkan karena kita bisa bermanfaat bagi orang lain. Karena sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain. Dan pada kesempatan kali ini saya akan coba share pada anda mengenai dimanasih lokasi suplier lantai kayu murah di Jakarta. Kenapa di Jakarta ? karena Jakarta merupakan pusat Ekonomi dengan berbagai bidang ekonomi ada disana. Termasuk Lantai kayu Jakarta. Mencari suplier lantai kayu jakarta memang tidaklah mudah mengingat Lantai kayu sendiri yang masih belum terlalu pamiliar di telinga masyarakat pada umumnya. Lantai kayu memang sedikit unik dibandingkan jenis lantai lainnya. meskipun sedikit yang menggunakan tetapi ia selalu diterapkan pada hunian-hunian mewah yang elegan dan tujuan memasang lantai kayu pada hunian memang untuk meningkatkan kemewahan pada hunian tersebut. Lantai kayu Terbagi menjadi 2 jenis yaitu lantai kayu solid dan lantai kayu Laminate Lant